Sabtu, 13 Desember 2008

lama ga posting

wihhh.....lama juga blog ini 'mangkrak' tanpa penghuni...
dipaksain posting juga deh buat ngeyakinin kalo blog ini masih berpenghuni,hanya saja penghuninya saat ini sibuk karena punya kegiatan baru.Setelah kemarin ummi berpuas hanya menjadi ibu RT,ummi memutuskan untuk mulai bisnis..ya itung2 persiapan kalau ayah di PHK -belum sih,tapi secara lagi krisis global banyak yang diPHK -.

Akhirnya bulan Nov lalu ummi buka Rumah belajar menerima bimbel SD,Bhs Inggris SD,komputer,Calistung,Bhs Arab,Bhs Jepang.Alhamdulillah respon lumayan baik baru 1 bulan murid rumah belajar sudah 3o orang..karena kewalahan akhirnya ummi cuma pegang bimbel,bhs inggris ,komputer dan calistung ada gurunya sendiri.

Dan bulan ini ummu baru ngikut jadi agen laundry kiloan,udah dipasang sih spanduk gede depan rumah,cuma mungkin masih pada ragu ragu,karena memang baru ini laundry kiloan didaerah rumah.Tapi lumayanlah keluarga lukman yg laundry fans agak terbantu..hehhehehe..jadi pelanggannnya keluarga sendiri..

Insya Allah akhir bulan ini ummi mau pelatihan bekam..pengennya sih buka salon dan pengobatan alternatif muslimah..yah doakan saja

Tidak ada komentar: